Thursday, December 27, 2012

Download Game "Resident Evil 4"

 Download Game "Resident Evil 4" - Game Resident Evil 4 aslinya ditujukan untuk platform game console (seperti Sony PS2). Meski kemudian game ini ditranslasi ke PC. Kekurangan Resident Evil 4 versi PC ini terletak pada sistem kontrolnya. Game ini praktis hanya mengandalkan keyboard, dan tak mendukung penggunaan mouse. Membidik musuh hanya bisa dilakukan dengan tombol keyboard, bukan dengan mouse, seperti layaknya game-game yang ditujukan untuk PC.Jadi disarankan menggunakan Game Pad. Game ini juga membutuhkan kombinasi tombol yang akan mempersulit kita saat di kelilingi zombie – zombie haus darah. Tetapi keunggulan Game ini adalah Tampilan grafisnya yang keren.
Karena ukuran Game ini yang berukuran Bergiga-giga jadi Saya belum sempat mencobanya apalagi mendownloadnya. Jadi Saya disini hanya Men-Share dan memberikan Link Downloadnya. Dan perlu di ingat bahwa Anda harus memeriksa semua Link download saat akan mendownloadnya untuk memastikan semua Link berjalan dengan Baik. Jika ada Link yang tidak berjalan Anda coment aja nanti Saya usahakan carikan Link yang baru.Dan Saya tidak bertanggung jawab atas Berhasil atau tidaknya menginstal Game ini karena Saya sendiri belum mencoba dan mengetest Game ini karena keterbatasan waktu dan Kecepatan Internet Saya yang jika mendownload Game ini mungkin akan memakan waktu berminggu-minggu..lho koq malah Curhat?hehe..okelah langsung aja yuk dilihat-lihat Screenshotnya dibawah ini.

Berikut Screenshotnya (Google)

LINK DOWNLOAD
Resident Evil 4 Part 1Resident Evil 4 Part 2Resident Evil 4 Part 3Resident Evil 4 Part 4
Password (if need) : ariablackmore
Atau
Download Versi .iso
Download "Resident Evil 4.iso"

Download Versi Torrent
Download

Jika butuh Cracknya silahkan cari disini
Crack Resident Evil 4

INFO : Untuk lebih mempercepat Proses Download Anda bisa Gunakan Internet Download Manager yang yang selalu terupdat

0 comments: